Thursday, March 18, 2010

Hari kelima



Selamat malam semuanya. Sekarang waktu menunjukkan pukul 10 malam kurang 10 menit. Saya masih berada di atas kasur yang sama, di ruangan yang sama, di gedung yang sama, dan di negara (kota) yang sama. Cuaca di Hong Kong sedikit mendingin selama dua hari belakangan, berbeda dari cuaca di hari pertama dan hari kedua yang terasa lebih hangat dan nyaman. Hari ini adalah gilirannya Kak Dhila dan Nabriz untuk perform oral pleadings. Kak Dhila kelihatan stress banget. Tapi siangnya setelah selesai oral pleadings melawan Rajiv Gandhi University (India), ia bisa kembali cengengesan.

Pagi ini saya mengenakan kemeja batik dan jaket putih Kakashi yang saya beli pada hari pertama kedatangan di Ladies Market, Mong Kok. Hari ini sepertinya berjalan begitu cepat. Setelah kembali dari City University, saya, Dahye dan Diva makan siang (belinya di restoran Sedap Gurih di wilayah Sugar Street) kami segera melanjutkan petualangan ke Central Library di depan Victoria Park.


Sekarang saya sedang mendengarkan SAY dari John Mayer. Perut sedikit terasa bergejolak, mungkin karena masuk angin atau karena makan yang tidak teratur. Rasa gugup semakin menjadi-jadi, hari jumat tinggal sehari lagi. Tapi saya punya prinsip yang kuat dan tidak mau capek karena stress, jadi ya dinikmati saja waktu yang tersisa. Hari selasa kami akan kembali ke Indonesia. Semuanya akan kembali normal, kecuali khusus untuk hal mengejar materi-materi kuliah yang ketinggalan.

Note ringkas ini saya tutup dengan lagu ‘Follow Me’ dari The Rocket Boys.

3 comments:

tjuandha said...

wah ayo kak louie !! SEMANGAT!
walau saya masih belum tau oral pleadings itu seperti apa...
bismillah semoga berhasil :D

tjuandha said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Ahlul is Louie!!! said...

Thank u, Juandha!!! Makanya, ayo masuk FH UGM, ntar gabung sama moot court competition international, membuka wawasan dan koneksi, hehehehe :)