Monday, October 8, 2007

Hidup banyak kejutan


Akhirnya setelah sekian lama...
kemarin (Oktober 7, 2007) adalah hari yang sangat indah..
hari itu bertepatan dengan Indonesian Movie Festival (IMF) oleh Permias Athens di OU (Ohio University) yang kedua serta Fall Concert di Athens High School.
malam sebelumnya saya menginap di rumahnya Mas Farid sang presiden Permias (sudah mendapat izin dari Rick) dan menghabiskan malam dengan chatting bersama Rijal (teman sesama exchange student yg skrg di California).
Fall concert dimulai jam 2.30 sedangkan IMF dimulai sekitar jam 2.00 pm. saya sempat sedih karena kemungkinan besar kakak OU tidak ada yang bisa datang untuk melihat saya bernyanyi bersama Symphonic Choir, tapi cukup terhibur dengan kehadiran hostfamily saya.
kali ini ada kejutan besar. tidak seperti waktu saya menyanyikan National Anthem di pembukaan Homecoming Football gamenya Athens High School (tidak ada orang yang saya kenal datang untuk menyaksikannya), tiba-tiba Mbak Lina, Kak Mila, dan Kak Eka mendadak masuk ke auditorium AHS dan langsung duduk manis untuk menonton saya.
Betul-betul sebuah kejutan yang menyenangkan!
Apalagi di lagu penutup ('One day More' dari Les Miserables-nya Broadway) saya berhasil menyanyikan tenor part (yang selama ini selalu dibawakan dengan baik oleh Britney Oliver -sayangnya dia tidak hadir hari itu karena gaunx hilang-) dan mendapat salut dari classmate saya yang lain.
Benar-benar senang rasanya bisa dekat dengan mereka SAAT ITU.
Mudah-mudahan ketika masuk sekolah 2 hari lagi mereka bisa tetap menerima saja menjadi bagian dari mereka...
amin!!!
Lebaran tinggal 5 hari lagi, bertepatan dengan parade Homecoming OU.
Pasti meriah!

No comments: