Tuesday, April 7, 2009

Lagi Mumet tapi Hepi


Alhamdulillah aku keterima di Antropologinya Universitas Indonesia. 
Nggak disangka-sangka!!!
Kabar gembira itu disampaikan oleh salah seorang sahabat saya yang bernama Randy via telepon di pagi hari ketika saya baru saja mendarat di Jogja untuk mengikuti tes UM UGM.

se-Makassar, kira-kira hanya 5 orang yang lulus seleksi UI!!! 

Tapi, sudah sejak dulu hati ini kecantol dan ingin sekali kuliah di UGM. Kita hanya bisa berdoa semoga diberi yang terbaik oleh Allah SWT...
nah, sepulang dari Jogja kembali ke Makassar saya harus menghadapi UAS (Ujian AKhir Sekolah). karena waktunya yang bertepatan, saya pun terpaksa nyusul ujian hari pertama (KN dan Agama) di hari ketiga. 

Waduh... badan masih capek, lemes. Sekarang hadapi ujian lagi. 2 minggu lagi UAN (Ujian Akhir Nasional). Huaaaah... Kepala mumet banget!!! Pagi tadi kayaknya ujian sejarahku keteteran deh, padahal guru sejarahku seneng banget pas dengar aku keterima di UI. kira-kira gimana reaksinya kalau lihat nilaiku tadi ya?

Ya Allah... I beg you... With all of Your Merci... Give me strength and Your Kindness Help...

Amin.

No comments: